Jumat, 11 Mei 2012

Kebodohan SMP


Hahaha, poto SMPnya ky anak kampung ya, hahahaha gapapalah yang penting sekarang cantik.

Neng itu udah sangat aktif semenjak SMP. Biasanya kalo ngelewatin tangga sekolah neng ga pernah jalan biasa, neng pasti lompat2 kecil. Dan kebiasaan itu berlangsung terus sampe sekarang. Kalo ngeliat tangga bawaannya pengen ngelompatin. Mau itu tangga gereja atau tangga kampus. Cuman kalo sekarang mah ga bisa sebebas dulu. Sekarang mesti liat2 ada orang yang ngeliatin ga, kalo ga ada langsung deh neng lompat2 di tangga.

Neng sempet pengen bisa ngelompatin 5 anak tangga sekaligus cuman dalam 1 kali lompatan. Tapi belom bisa2 ampe sekarang. Parahnya keinginan itu sering bgt kebawa2 ke mimpi neng. Dari SMA neng suka mimpi bisa ngelompatin banyak anak tangga dalam satu kali lompatan. Dan neng suka kalo udah mimpi ky begitu.


Tapi neng ga akan ngebahas itu, hahaha..

Tadi pagi pas lagi jalan pagi di sekitaran rumah, neng mendadak keingetan jaman2 SMP. Termasuk pas rok neng robek di sekolah. Jadi waktu itu neng beberanteman ama temen neng. Neng berantem fisik gitu ama dia. Cz dulu neng pengen bgt bisa karate. Ayah neng itu mantan atlet pencak silat yang udah sering bgt menang kompetisi pas mudanya, tapi dia ga pernah ngebiarin neng belajar ilmu bela diri. Jadi waktu itu ada ekskul karate di SMP neng. Kakak2 mentornya teh cararakep dan mararacho, karna ga boleh ikutan ekskul itu neng cuman bisa ngeliatin kakak2nya yang latian karate.

Neng suka bgt beberanteman ama temen neng. Emang ga beneran tapi pake kekuatan beneran. Sampe suatu hari pas kita lagi beberanteman di sekolah, tiba2 jaitan rok neng yang di bagian belakang kebuka ampe bates relsleting. Tapi untungnya neng pake short. Short itu celana pendek yang sering dipake ama cewe biar dalemannya ga keliatan. Tapi neng ga malu buat pulang dengan rok ky begitu, neg cuma takut dimarahin mamah.


Pas nyampe rumah neng bohong ke mamah kalo neng jatuh, tapi mamah bilang "masa jatuh ampe sobek ky begini?!" Dan neng cuma nyengir.


Sebenernya bukan cuman itu kejadian yang seharusnya memalukan yang terjadi pas neng SMP. Neng juga pernah pipis di rok pas mau pulang. Untungnya SMP neng waktu itu ngewajibin siswinya pake rok warna blueblack bukan warna biru ky SMP biasanya, jadi ga terlalu keliatan basahnya. Cuman kebayang ya, orang2 yang duduk sebelahan ama neng di angkot, pasti kebauan, tapi neng ga peduli waktu itu. Temen2 neng pada tau kalo neng pipis waktu itu, makanya mereka ga mau duduk sebelah ama neng di angkot. Waktu itu salah stau temen neng nyaranin neng pake pembalut, biar kalo kebelet ga ampe pipis di rok. Waktu itu neng belom pernah menstruasi tapi udah pake pembalut, bahkan di double cz kalo satu biasanya tetep tembus.


Neng suka ama MU juga dari SMP. Dulu inget banget, besoknya ujian Math, neng begadang buat nonton Rudo dkk. Waktu itu Rudo masih di MU. Dan dari waktu itu ampe sekarang yang paling neng suka di MU adalah Rio Ferdinand dia itu cowo bgt kalo buat neng mah.


Pas SMP neng ga pernah suka ama seseorang. Paling cuman ngeceng2 biasa yang suka pas cowo itu lewat di depan mata, udah gitu lupa. Waktu itu neng udah suka musik punk rock, udah suka ama Dave dan pas neng liat para culuners di sekolah, neng mulai mikir kalo ga ada cowo yang layak buat neng suka.

Ada temen neng yang nyombalangin neng ama seorang cowo pinter tapi berwajah lumayan. Tapi neng ga pernah jadi ama cowo itu. Mungkin karna neng ga suka cowo pinter, hahaha.


Pokoknya jaman SMP itu absurd bgt, tapi seru!

Neng sempet mikir kalo neng tambah gede ga akan bisa nikmatin keseruan2 itu lagi, tapi sekarang neng sadar kalopun neng udah gede (walau secara fisik ngga), neng tetep bisa  bersenang2... Ya bedanya sekarang mah udah bisa pipis di wc kampus jadi ga usah ditahan ampe pulang ke rumah.

0 komentar:

Posting Komentar

mari bicara :)

 
THEStimony Blogger Template by Ipietoon Blogger Template